Menu

Mode Gelap

Berita Terkini · 9 Feb 2022 09:54 WIB ·

Sambut Hari Pers 2022 Polsek Lobalain Ajak Awak Media Ikut Vaksin Boster 


					Sambut Hari Pers 2022 Polsek Lobalain Ajak Awak Media Ikut Vaksin Boster  Perbesar

Rote Ndao- Dalam Rangka Merayakan Hari Perss Nasional Tahun 2022 Kapolsek Lobalain, Polres Rote Ndao IPDA I Gede Putu Parwata, SH mengajak seluruh Anggota polsek dan awak media desk Rote Ndao-NTT untuk menjalani Vaksin dosis ke tiga.

 

“vaksin Dosis ke tiga atau yang biasa dikenal dengan Vaksin Boster saat ini masih sangat awam ditengah masyarakat, untuk itu dengan adanya pelaksanaan vaksinasi oleh Anggota Polsek dan Awak media bisa menjadi contoh bagi masyarakat umum bahwa Vaksin Boster ini sangat penting” Ungkap Gede.

 

Menurutnya, Perss sebagai salah satu pilar dalam demokrasi bernegara harus menjadi ujung tombak dalam mendukung setiap program pemerintah agar setiap informasi yang berkaitan dengan program pemerintah dapat diketahui oleh masyarakat sampai pada tingkat yang paling bawah.

 

Tidak hanya itu, Perss juga harus menjadi contoh yang baik dalam menjalankan setiap program pemerintah, salah satunya dengan mengikuti Vaksin dosis tiga yang saat ini sedang digalakan oleh pemerintah.

 

Dengan dilaksanakannya vaksin dosis tiga oleh awak media dan anggota Polsek Lobalain yang bertepatan dengan hari perss tanggal 09 Februari 2022, diharapkan masyarakat Rote Ndao tidak lagi merasa ragu untuk mengikuti Vaksin boster tersebut.

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi itu, Kapolsek juga menggelar Coffie Morning bersama awak media sekaligus merayakan hari ulang tahun Perss Nasional secara sederhana bertempat di Lopo Mako Polsek Lobalain.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan terima kasih untuk seluruh Insanpers yang sudah membantu institusi polri kususnya Polsek lobalain dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap nyaman, “trima kasih juga bagi Insan pers yang telah secara ikhlas untuk mempublikasikan Kegiatan-kegiatan menyangkut tugas-tugas kepolisian kususnya di Polsek Lobalain, kami berharap kedepan jalinan silahturahmi dan jalinan komunikasi tetap terjalin secara baik” kata kapolsek

 

Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kekeliruan atau kesalahan, jika ada tingkah laku atau tutur katanya menyakiti atau menyinggung perasaan rekan-rekan pers mohon dimaafkan, anggaplah itu menjadi cambuk bagi polsek Lobalain untuk bisa membina anggota sehingga bisa berlaku lebih baik lagi kepada masyarakat,

 

.Bertepatan dengan hari pers saat ini, kapolsek Lobalain menyampaikan selamat hari pers bagi seluruh Rekan-rekan pers, semoga insan pers khususnya yang ada di kabupaten Rote Ndao bisa lebih kreatif lagi dalam menyajikan berita2 yang bisa memberikan Informasi2 positif dan mengedepankan fakta agar para pembaca atau masyarakat tidak merasa simpang siur dalam hal Informasi.

 

Insan perss juga diminta untu lebih menjaga wibawa Pers maupun pribadi kita masing-masing, “Kami juga tetap mengharapkan bantuan insan pers terutama di masa pandemi ini, kami sangat harapkan edukasi- edukasi bagi masyarakat guna mengikuti kegiatan Vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 ini. (BNC01)

Komentar Facebook
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Chatavenue Evaluate 2022 Every Thing You Have To Learn About It!

7 Desember 2022 - 14:20 WIB

Fact And Lies: My Girl Fund A Scam? A Factual Review, And Case Study

7 Desember 2022 - 10:03 WIB

Campirates Review 2022: What Are You Capable To Get On Campirates Webcam Site?

7 Desember 2022 - 01:21 WIB

12 Adult Sex Chat Roulette Sites Best For Cam To Cam Whoagirls

7 Desember 2022 - 01:00 WIB

Free Live Sex Chat Rooms Video Sex Chat

7 Desember 2022 - 00:34 WIB

Stripchat Evaluation Every Thing A Model Needs To Know

7 Desember 2022 - 00:12 WIB

Trending di Daerah