Kapolres RoNda Bersama Rombongan Mengecek Kondisi Keamanan Di Pulau Ndana

 

Rote Ndao, BERITA NTT.com -Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, S.Ik bersama Rombongan Kamis (07/03) pagi melakukan Kunjungan kerja ke Pulau Ndana yang merupakan salah satu Pulau Terluar di Kabupaten Rote Ndao.

Menurut Kapolres kunjungan tersebut dilakukan sebagai Bentuk Komitmen polres Rote Ndao dalam mewujudkan keamanan bagi seluruh warga dan juga menjaga Keutuhan NKRI dari Gerbang Terselatan di Pulau Rote

Kapolres Bersama Rombongan Bertolak menuju Pulau Ndana menggunakan Sea Reder milik Lanal Pulau Rote, tiba di Pula Ndana sekira pukul 10.30 Wita.

Setibanya disana, Kapolres Bersama Rombongan langsung mengunjungi Pos Jaga dan bersilahturahmi dengan Anggota Satgas Pamtas Pulau Terluar sekaligus memantau langsung kondisi Anggota Pantas Di Pulau Ndana.

Dalam Kesempatan itu Turut Hadir Danlanal Pulau Rote Letkol Laut Akhmad Alif Saifuddin Z. bersama Istri, Dandim 1627 Rote Ndao, Letkol Andriyan, hadir juga beberapa perwira Polres Rote Ndao maupun Perwira dari TNI AD dan juga Lanal Pulau Rote.

Selain itu, dalam Kunjungan tersebut Juga Kapolres Bersama Beberapa Pejabat TNI juga mendampingi Kasrem 161 Wirasakti Kupang Kolonel Czi Aji yang mendatangi Pulau Ndana dalam Rangka mengantar personil baru Satgas Pamtas pulau terluar dari Yon Marinir Surabaya untuk melaksanakan aplos/serah terima dengan personil lama satgas pamtas pulau terluar setelah selesai melaksanakan tugas selama 9 bulan di Pulau Ndana Kabupaten Rote Ndao (Mg 02)

share on: