IndoBarca Rote Ndao Baksos Di Landu Leko

 

Rote Ndao, BERITA NTT.com-IndoBarca Rote Ndao, sebagai Komunitas Penggemar Klub Sepak Bola Barcelona akan menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Daerundale, Kecamatan Landu Leko pada Hari Minggu, 16 Desember 2018.

Dewan Pengarah IndoBarca Rote Ndao, Okren Kiak mengatakan informasi kegiatan Baksos ini di Sekretariat IndoBarca Rote Ndao, di Lekioen, Minggu sore, 9 Desember 2018. Okren mengakui ini adalah Bakti Sosial yang ketiga kalinya dilakukan oleh komunitas penggemar F.C Barcelona di Rote Ndao.

” Dua kegiatan Baksos sebelumya di Panti Asuhan Mercy Ndudale pada bulan Mei dan di Nusa Manuk pada bulan September lalu” kata fans berat F.C Barcelona ini.

Pada kegiatan Baksos di Landu Leko nanti, akan dibagikan 30 paket sembako kepada masyarakat yang layak menerima di desa Daerundale, ungkap Kepala SLB Lobalain ini.

Okren menegaskan anggota IndoBarca Rote Ndao urunan mengumpulkan dana untuk pembelian sembako yang dibagikan kepada masyarakat.

“Ini semua kami lakukan merujuk pada slogan komunitas penggemar F.C Barcelona yakni Mesque Un Communitat artinya Lebih dari Komunitas” kata Okren Kiak.

Puluhan anggota Indo Barca Rote Ndao akan mengikuti kegiatan Bakti Sosial ini yang bekerja sama dengan Kepala Desa Daerundale, Septy Sina, urai Okren Kiak. (Hendrik)

share on: