Akses Jalan Menuju Desa Seltim Putus

MBAY, Beritantt.com- Hujan lebat yang melanda desa selalejo timur,kec. Mauponggo, Kab. Nagekeo dan sekitarnya menyebabkan sejumlah titik menuju desa tersebut putus total.

Pasalnya kurang lebih sepuluh titik menuju desa tersebut terdapat sejumlah longsoran yang didominasi oleh tanah dan batu.

Pantuan media, senin (12/11/2018) ini sejumlah masyarakat, relawan dan awak media yang hendak menuju desa seltim harus melewati sejumlah titik longsoran tersebut, bahkan masyarakat harus masuk kedalam kubungam lumpur agar bisa menuju desa tersebut.

Andreas salah satu warga mengunggkapkan sejumlah longsoran tersebut terjadi sejak hujan lebat yang menguyur desa selalejo timur dan sekitarnya.

Andreas  berharap pemerintah daerah segera menurunkan alat berat agar bisa membuka kembali akses jalan yang tertimbun longsoran.

Kita berharap pemda segara kirim alat berat,supaya jalan bisa normal lagi,”ungkap Andreas

Sedangkan anggota DPRD kabupaten Nagekeo Yosep Dhenga kepada awak media mengungkapkan dirinya merasa prihatim terhadapa infrastruktur menuju desa selalejo timur.

Menurutnya desa seltim adalah salah satu desa yang mempunya hasil pertanian yang cukup luar biasa, sehingga kedepan kita harap pemda bisa memperhatikan akses jalan menuju desa seltim tersebut.(Belmin).

share on: