Peduli Zulfaidah, Sejumlah Aktivis GMNI Lakukan aksi Pengalangan Dana

Mbay, Beritantt.com- Sejumlah aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang nagekeo melakukan gerakan aksi pengalangan dana untuk membantu Zulfaidah anak pengidap penyakit tumor jinak (lipoma)  pada pipi kiri.

Pantuan media ini Jumad (07/09/2018 ) sejumlah aktivis melakukan aksi penggalangan dana yang berlokasi disejumlah titik keramaian ada yang ada di kota mbay.

Aldolfus ame ketua kordinator aksi solidaritas menjelaskan aksi pengalangan dana tersebut bertujuan untuk membantu adik zulfaidah yang sedang mengalami penyakit tumor jinak (lipoma) pada pipi kiri yang berasal dari kecamatan mauponggo,kab Nagekeo.

Kegiatan aksi ini bertujuan untuk membantu adik kita zulfaidah asal mauponggo, yang mengalami penyakit tumor jinak (lipoma) ,”ungkap adolfus.

Menurutnya selaku kordinator dirinya berharap peran penting seluruh masyarakat kabupaten nagekeo untuk bisa membantu adik zulfaidah melalui dompet kasih zulfaidah.

Sedangakan sekertaris GMNI cabang Nagekeo Hendrikus goa mengatakan sebagai organisasi mahasiswa yang berkedudukan di kabupaten nagekeo, pihaknya merasa terpanggil untuk membantu zulfaidah.

Menurutnya GMNI secara organisasi  saat ini lagi memberi perhatian penuh kepada adik zulfaidah.

Kita secara organisasi merasa terpanggil untuk membantu adik kita zulfaidah yang sedang mengalami penyakit tumor jinak atau lipoma, sehingga kita benar-benar berkonsentrasi membantu zulfaidah,” kata pria yang biasa di sapa Engki.

Engki juga mengungkap aksi solidaritas tersebut akan terus dilakukan beberapa hari ke depan,setelah terkumpul pihaknya akan menyerahkan pada pihak keluarga zulfaidah. (Belmin)

share on: