Warga Prihatin jalan Menuju RSUD Aeramo Rusak

 

MBAY, Beritantt.com- Sejumlah masyarakat kota mbay, kabupaten Nagekeo merasa prihatin sejumlah ruas jalan berlubang dan rusak menuju rumah sakit umun daerah aeramo, kab, Nagekeo.

Dolfus warga penginanga kepada media ini, kamis ( 06/09/2018 ) mengatakan dirinya merasa prihatin dengan sejumlah ruas jalan yang rusak dan berlubang menuju RSUD Aeramo, kabupaten Nagekeo.

Menurutnya jalan merupakan salah satu faktor penting dalam mendukung sejumlah aktivitas menuju RSUD , sehingga butuh perhatian penuh dari semua element penting yang ada di kabuten nagekeo, baik eksekutif dan legislatif.

Jalan menuju RSUD Aeramo adalah salah satu faktor penting yang harus mendapat perhatian penuh dari semua element yang ada di daerah, baik eksekutif maupun legislatif,” kata dolfus.

Lanjutnya, Rusaknya sejumlah ruas jalan tersebut,bukan saja menganggu aktifitas warga yang menuju rumah sakit, tetapi dapat menganggu perjalan pasien yang dalam keadaan gawat darurat.

Dolfus berharap pemerintah kabupaten nagekeo untuk segera melakukan tindakan nyata untuk segera memperbaiki jalur tersebut, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal senada juga disampaikan oleh petrus warga danga,kecamatan Aesesa, menurutnya rusak jalan menuju RSUD sudah dibiarkan sejak lama dan tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah daerah.

Petrus mengatakan selain rusak, jalan menuju RSUD juga tidak mempunyai drainase, sehingga musim hujan jalan selalu dikikis oleh air hujan. (Belmin)

share on: