Prof Mans : Hentikan Isu Miring Kampus STKIP NBF.

 

MBAY, Beritantt.com- Ketua  sekolah tinggi keguruan dan ilmu pendidikan Nusa bunga floresta (STKIP NBF)  Prof. Dr. Drs. A. Mans Mandaru. M Pd meminta kepada orang atau kelompok yang selama ini dengan sengaja menghembuskan isu miring soal keabsahan kampus Nusa Bunga Floresta untuk segera berhenti melakukan hal tersebut.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutanya pada acara wisuda 130 Mahasiswa Nusa Bunga Floresta,Sabtu ( 01/09/2018) bertempat di Aula setda Nagekeo.

Menurutnya kampus Stkip Nusa Bunga floresta adalah kampus milik masyarakat Nagekeo yang dikelola secara akedemis, profesional, sah, berizin dan terakreditasi oleh Badan Akareditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Saya minta kepada orang atau kelompok yang selama ini menjelek-jelakan kampus NBF untuk berhenti, karena kampus ini sah,berizin,terakreditasi dan milikya masyarakat Nagekeo,”tegas prof Mans.

Lanjutnya ijazah yang dipegang oleh para wisudawan adalah ijazah yang sah secara nasional, karena bukan saja dicetak oleh percetakan negara melainkan sudah ada nomor seri nasional pada pojok kanan ijazah.

Kampus Nusa Bungan Floresta adalah Kampus memiliki dua program studi yaitu keguruan bahasa inggris dan PG-Paud yang berkedudukan dikabupaten Nagekeo dan berdiri sejak 10 januari 2012. (Belmin)

share on: