PKPI Nagekeo Optimis Raih Satu Fraksi Pada Pileg 2019 Mendatang

Mbay, BERITA NTT.com-Partai keadilan dan persatuan Indonesia (PKPI) Nagekeo beroptimis untuk mendapatkan satu fraksi dalam kontestasi legislatif di tahun 2019 nanti. Hal ini disampaikan oleh ketua Pkpi kabupaten Nagekeo Arnoldus ju wea di kediamannya.

Menurut arnol, Sabtu (25/08/2018) sebagai partai yang cukup dikenal dan diminati masyarakat dirinya merasa yakin partainya dapat mendapatkan satu fraksi di DPRD Nagekeo, apalagi secara struktur PKPI Nagekeo sudah lengkap sampai ketingkat desa.

Arnol juga menjelaskan bahwa sampai saat ini Dewan pimpinan Daerah kabupaten (DPK) Nagekeo, Partai keadilan dan persatuan Indonesia telah memenuhi segala persyaratan yang di tentukan oleh komisi pemilihan umum  bagi seluruh calon anggota legislatif dari partainya itu.

Lanjutnya, PKPI secara Nasional telah menyatakan sikap untuk mendukung jokowi-Amin dalam pertarungan Pemilihan presiden 2019 nanti.

Arnoldus juga berharap agar seluruh pengurus partai pkpi kabupaten nagekeo dari tingkat kabupaten sampai desa untuk bergotong-royong dalam mendukung para kader partai yang akan bertarung dalam perhelatan merebut kursi legislatif nanti.

Saya minta para keder PKPI Nagekeo untuk bergotong royong dalam membantu para caleg pkpi yang akan bertarung nanti”, tegas Arnol.

Arnol yang juga Anggota DPRD kabupaten Nagekeo itu berharap kepada seluruh kader Pkpi untuk bisa menjalankan politik yang santun dalam perhelatan pileg dan pilpres nanti. (Belmin)

share on: