Peringati HUT Ahdyaksa Ke- 58 Kejaksaan Negeri Rote Ndao Menggelar Berbagai Kegiatan

Rote Ndao, BERITA NTT.com – Dalam rangkan memperingati Hari Adhyaksa yang ke – 58 Kejaksaan Negeri Rote Ndao Menggelar Berbagai kegiatan yang dipusatkan di Kantor Kejaksaan.

Demikian disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Rote Ndao Adi Hartoyo, SH., MH saat dikonfirmasi media ini Sabtu Pekan lalu di Ruang Kerjanya.

Dikatakannya, dengan kesiapan waktu yang tidak memungkinkan, akibat adanya pesta demokrasi Lima tahunan yang menyedot banyak energi dari semua komponen penyelenggara pemerintahan di Kabupaten Rote Ndao maupun Masyarakat Rote Ndao secara keseluruhan, pihaknya tetap berupaya untuk menggelar beberapa kegiatan perlombaan maupun kegiatan sosial lainnya dalam rangka memperingati HUT Adhyaksa tingkat Kejaksaan Rote Ndao.

“waktunya memang sangat mepet, soalnya kemarin kita sibuk dengan urusan Pilkada, sehingga tidak ada kesempatan untuk mempersiapkan semua kegiatan ini secara maksimal, tetapi beberapa kegiatan seperti perlombaan, kitanan masal, dan juga anjang sana tetap kita laksanakan” Ungkap Edy

Dirincikan kegiatan yang dilaksanakan sejak Tanggal 13 – 21 Juli 2018 itu berupa, Pelaksanaan Dokumentasi Kejari bersama seluruh Staf Kejaksaan Negeri Rote Ndao, Arisan IAD, Lomba Rias, Penghijauan disekitar Kompleks Perkantoran, Lomba Anak, Senam Bersama, Lepas balon, Khitanan Masal,

Selain itu Kejari bersama Staf juga melakukan Kunjungan ke SMP Negeri 1 Lobalain dalam rangka meberikan penerangan Hukum mengenai Hak Asuh Anak kepada seluruh Siswa dan para Guru.

Usai memberikan penerangan Hukum di SMP Negeri 1 Lobalain, Kejari dan Staf serta Ibu-ibu Darmakarini beranjangsana ke kediaman para pensiunan Pegawai Kejaksaan Negeri Rote Ndao.

Seluruh rangkaian Kegiatan ditutup dengan Senam Zumba bersama seluruh Staf Kejaksan Negeri Rote Ndao dan Pembagian doorprize  (Hendrik)

share on: