KPUD NAGEKEO SELESAI SORTIR SURAT SUARA.

 

Mbay, BERITA NTT.com- Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) kabupaten Nagekeo telah melakukan sejumlah kegiatan pensortiran dan penglipatan surat suara pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Nagekeo bertempat di aula Kpud Nagekeo. Sabtu (02/06/2018).

Menurut penjelasan komisioner Kpud Nagekeo devisi keuangan dan logistik Yohanes Batista Lagho, pihaknya telah menyelesaikan sejumlah  kegiatan pengsortiran dan pelipatan surat suara, yang dilaksanakan sejak hari Rabu 30 juni Р02 juli 2018. Kegiatan pengsortiran dan penglipatan surat suara tersebut melibatkan sejumlah pegawai honoren pada Kpud kabupaten nagekeo.

Menurutnya selama empat hari ini pihaknya telah melakukan pengsortiran dan penglipatan suara suara sebanyak 94,714 surat surat suara dengan rincian suara suara yang baik 94,191 dan Rusak 523 surat suara.

Kita telah melakukan sejumlah pengsortiran dan penglipatan surat suara selama empat hari sebanyak 94,714 suara suara yang bertempat di aula Kpud kabupaten nagekeo,” katanya.

Yohanes juga menyampaikan bahwa masih ada kekurangan surat suara sebanyak 918 surat suara dari total kebutuhan 95.109 surat suara termaksud cadangan.

Yohanes juga menambahkan pengsortiran dan penglipatan surat suara selama empat hari disaksikan langsung oleh pihak panwaslu kabupaten nagekeo dan pihak kepolisian dan ditandai dengan penandatangan berita acara rekapitulasi pengsortiran dan penglipatan surat suara.(Belmin).

share on: