Tarian Tradisional Nagekeo Sambut Kedatangan Sekjen PDI-P

Boawae, BERITA NTT.com- Sejumlah penari tradisional turut  menyambut kedatangan sekertaris jenderal pimpinan pusat partai demokrasi indonesia perjuangan (DPP PDI-P) Hasto kristyanto dalam kunjungannya di kabupaten Nagekeo kamis, (31/06/2016).

Sebelumnya rombongan Hasto kristyanto di jemput oleh sejumlah kader PDI-P kabupaten Nagekeo di perbatasan kabupaten ngada- nagekeo dengan sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat dan diarakan menuju kampung boawae.

Dalam sambutanya sekjen DPP PDI-P Hasto kristianto menyampaikan bahwa dirinya menyampaikan limpah terima kasih atas segala bentuk penyambutannya ketika tiba di kabupaten Nagekeo.

Lanjutnya tarian tradisional adalah warisan budaya yang harus kita jaga dan kita rawat sepanjang masa. Tarian tradisional merupakan bentuk jati diri bangsa kita dan karakter bangsa indonesia.

Tarian tradisional adalah warisan leluhur yang harus kita jaga dan kita rawat sepanjang masa dan tarian tradisional adalah bentuk dari karakter bangsa kita, ” tegasnya.

Pada kesempatan itu sekjen dpp pdi-p itu mengharapkan kepada seluruh masyarakat kabupaten Nagekeo untuk bergotong-royong dalam memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati dari paket pas ( Paulinus y Nuwa Veto dan Marselinus Ajo Bupu) pada pilkada kabupaten nagekeo.

Saya berharap kepada kita semua untuk bahu-membahu, bergotong-royong dalam memenagkan paket paket pas,” tegasnya.

Hadir pada kesempatan itu anggota DPRD Propinsi  dari Pdi-p patrianus lali wolo, calon DPD kornelis soi, dan seluruh unsur partai Pdi-p kabupaten Nagekeo. (Belmin).

share on: