Kampanye di Mokdale Paket Lontar Disambut Ribuan Warga

 

Rote Ndao, BERITA NTT.com – Pemilukada Serentak Tahun 2018 tinggal sebulan lagi, masing – masing Paslon bersama Tim Pemenangan mulai menjalankan strategi guna memenangkan Paket yang didukung, begitu juga dengan paket Lontar Pasangan Bima Theodorianus Fanggidae dan Erenst S.Z Pella yang diusung oleh Koalisi Partai Gerindra, Demokrta dan PAN di Kabupaten Rote Ndao.

Baik Paslon maupun Tim Sukses dan relawan Paket Lontar terus melahirkan strategi -strategi baru guna meluluhkan hati Masyarakat Rote Ndao agar dapat memilih Paket Lontar pada tanggal 27 Jni Mendatang.

Strategi yang dijalankan oleh Paket Lontar bersama Tim nampaknya membuahkan hasil yang baik, bagaimana tidak, antusiasme masyarakat Rote Ndao untuk mendukung Paket Lontar dari hari ke hari terus mengalami peningkatan.

Saat melakukan Kampanye Dialogis di Nusaklain Kelurahan Mokdale Kabupaten Rote Ndao, Calon Bupati Bima Fanggidae bersama rombongan disambut oleh Ribuan Massa dengan menggunakan Puluhan Ekor Kuda dan juga Ratusan kendaraan Roda Dua Maupun Roda Empat dan Enam.

Tiba di lokasi Kampanye Cabup Bima Fanggidae dan rombongan langsung disambut dengan Tuturan adat yang disampaikan oleh Maneleo lunak kelurahan Mokdale Paulus Bessie dan juga Tarian Adat dari sanggar Sanggandolu.

Dalam Sapaan Adatnya, Paulus Bessie mengatakan bahwa, Masyarakat Mokdale, dan Nusak Ba’a secara umum menerima paket Lontar untuk melakukan Kampanye dialogis di Nusak Ba’a, dan Masyarakat Nusak Ba’a juga siap memenangkan Paket Lontar Pada Tanggal 27 Juni Mendatang.

“Kami Warga Kelurahan Mokdale dan Nusak Ba’a pada umumnya menyampaikan selamat datang bagi Cabup – Cawabup dari Paket Lontar, kami siap memenangkan Paket Lontar , sebab kami sudah sangat merindukan perubahan terjadi di Kabupaten Rote Ndao ini” Ungkap Paulus (Hendrik)

share on: