Dengan Program Ekonomi Kerakyatan Lontar Siap Jadi Pemimpin Yang Melayani

Rote Ndao, BERITA NTT.com – Mengusung Program Unggulan Ekonomi Kerakyatan, Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Rote Ndao Bima Theodorianus Fanggidae dan Erenst S.Z. Pella yang lebih dikenal dengan Tagline Lontar mengaku siap menjadi Pemimpin Yang Melayani dan Pelayan Yang Melayani mimpin

Hal itu disampaikan Cabup – Cawabup Bima – Erenst dalam setiap kesempatan Kampanye dialogis bersama para pendukung dan simpatisan Paket Lontar.

Menurut Bima, Program Ekonomi Kerakyatan dipastikan mampu meningkatkan ekonomi Masyarakat Rote Ndao.

Untuk mewujudkan Program tersebut, Menurut Buma dirinya dan Wakil Bupati Erenst Pella akan serius membenahi Desa, kembali menata Desa sesuai dengan potensi – potensi yang dimiliki Masing-masing Desa.

Semua data Potensi di Desa akan dikumpulkan dan dikelompokkan berdasarkan keunggulan yang ada di Masing – masing Desa, agar pemerintah lebih mudah mengeluarkan kebijakan yang bermanfaat bagi masyarakat di Desa.

Semua itu akan dilaksanakan dengan asas Jujur Adil dan Merata, dalam naungan filosofi LONTAR yakni Loyal Terhadap Pemberi Mandat bukan kepada pemberi Modal, Objektif, Netral, Transparan, Akuntable dan Responsif.

Dalam setiap Kesempatan Kampanye dialogis, Bima juga meminta agar Masyarakat tidak takut terhadap pemimpin yang dipilih, sebap pemimpin dipilih untuk melayani bukan menjadi penguasa untuk masyarakat yang memilihnya menjadi Pemimpin.

“Pemimpin itu bukan penguasa, tetapi pelayan, untuk itu siapapun yang dipilih menjadi Pemimpin maka harus sadar bahwa ia dipilih untuk melayani masyarakat bukan malah menjadi penguasa bagi masyarakat yang dipimpin, Kata Bima, (Hendrik)

share on: