Kapolres Dan Tokoh Lintas Agama Se – Rote Ndao Ajak Masyarakat Selalu Waspada

 

Rote Ndao, BERITA NTT.com – Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda dan seluruh Tokoh Lintas Agama di Kabupaten Rote Ndao Mengajak Masyarakat Untuk selalu waspada terhadap aksi teror yang sering terjadi akir – Akir ini.

Seruan itu disampaikan Kapolres Dan para tokoh agama saat melakukan Pertemuan pertemuan antar Tokoh Lintas Agama yang difasilitasi oleh Kapolres Rote Ndao dalam menyikapi Aksi Bom Gereja yang terjadi di Surabaya Minggu 13 Mei 2018 kemarin.

Kapolres Rote Ndao kala itu yang didampingi oleh Tokoh agama dari 4 agama yang ada di Kabupaten Rote Ndao mengatakan, pihaknya dan Tokoh Umat Lintas Agama mengutuk keras Aksi Bom Bunuh Diri yang terjadi di Surabaya kemarin.

Selain itu, Kapolres Dan Tokoh agama juga menyerukan kepada seluruh Umat untuk tidak perlu Takut dengan Aksi Terorisme, dan terus waspada terhadap adanya pendatang – Pendatang baru di lingkungan masing – masing.

Umat juga diminta untuk terus memelihara kerukunan antar Umat beragama yang sudah dipelihara selama ini, sebab jika kerukunan antar Umat beragama tetap terjaga secara baik maka antek – antek teroris akan sulit masuk dan membuat kegaduhan di Kabupaten tercinta ini.

Dalam Kesempatan itu juga, Tokoh Lintas Agama merumuskan 10 rekomendasi yang akan dibacakan Dalam Aksi 1000 lilin untuk Korban Bom di Surabaya yang akan dilaksanakan malam ini di Lapangan Bola Kaki Ba’a. (Hendrik)

share on: