Warga Nggodimeda Tumpah Ruah Ke Jalan Sambut Kedatangan Bima -Erenst

 

Rote Ndao, BERITA NTT.com – Kecintaan Warga Rote Tengah Kususnya Desa Nggodimeda Kecamatan Rote Tengah Kabupaten Rote Ndao Tumpah Ruah Ke Jalan menyambut kedatangan Calon Bupati Rote Ndao Periode 2018 – 2023 yang biasa dikenal dengan sebutan Paket Lontar Yakni Bima Theodorianus Fanggidae dan Erenst S.Z. Pella

Sekitar 700 lebih warga dari Desa Nggodimeda dan Siomeda memadati halaman Rumah Milik Obed Folamauk Dusun Polobuhun guna mendengar langsung Visi -Misi dan Program Kerja dari Paslon Cabup – Cawabup yang mereka dukung

Sebelum sampai di Lokasi Kampanye dialogis, Bima – Erenst dijemput oleh ratusan warga dengan menggunakan ratusan kendaraan Roda Dua dan juga Empat ekor Kuda yang melambangkan Kemenangan bagi Paket Lontar di Kecamatan Rote Tengah, Mengingat Paket Lontar mendapatkan Nomor Urut empat dalam Kontestasi Pilkada Rote Ndao Tahun 2018 ini.

Yanes Daut dalam tuturan adatnya menyampaikan selamat datang bagi Bima – Erenst di Rumah sendiri, mengingat kecamatan Rote atengah adalah Merupakan Daerah Basis bagi Paket alontar selain Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Rote Ndao.

Yanes berharap kehadiran Paket Lontar di Rote Ndao tidak hanya untuk masyarakat Rote Tengah tapi harus menjadi Pemimpin bagi seluruh masyarakat Rote Ndao. Karena banyak masyarakat Yang selama ini sangat menderita, banyak masyarakat menangis karena mereka tidak punya akses ataupun kedekatan dengan orang yang memimpin mereka.

“Tolong jangan jadi pemimpin hanya untuk yang memilih, atau mendukung, sementara yang tidak memilih atau yang tidak mendukung tidak diperhatikan” ungkap Yanes

Tokoh Adat Kecamatan Rote Tengah Daniel Amallo dalam kesempatan itu, secara tegas mengatakan. Masyarakat Rote Tengah berani keluar dari penderitaan selama 10 tahun terakir ini,

Untuk itu masyarakat Rote Tengah tidak perlu ragu – ragu memilih Paket Lontar karena Paket Lontar datang memberikan harapan baru untuk Rote Ndao lebih baik.

Daniel menghimbau kepada seluruh masyarakat Rote Tengah agar jangan percaya isu – isu sesat yang sengaja dihembuskan oleh Tim sukses dari Paket lain yang bertujuan untuk menjatuhkan aket Lontar.

“Saya dengar ada kandidat atau Tim sukses dari Paket lain omong dimana – mana bilang dulu waktu mereka dilahirkan langsung minum susu, saya harus katakan bahwa orang yang bicara seperti itu adalah pembohong besar karena seluruh orang Rote waktu dilahirkan pasti minum Gula Air yang merupakan hasil dari Pohon Lontar” Ungkap Daniel (Hendrik)

share on: