Persit Kck Cabang XXIII Kodim 1625/Ngada Rayakan Puncak Hut Persit Ke 72

Bajawa, Beritantt.com – Persatuan Istri Prajurit (PERSIT) beserta Prajurit Kodim Ngada, rayakan acara puncak hari ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana Ke-72 di Aula Makodim 1625/Ngada, Selasa (17/4/2018).

Tema dari hari ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana Ke-72 tahun 2018, yaitu “Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Persit Kartika Chandra Kirana bertekad untuk meningkatkan potensi diri, kesehatan, dan pendidikan keluarga serta kreatifitas anggota guna mendukung tugas TNI AD”.

Berbagai kegiatan telah dilakukan oleh Persit Kartika Candra Kirana Kodim Ngada untuk semarakkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang jatuh pada tanggal 3 April 2018,  diantaranya kegiatan Donor Darah, Bantuan Sosial, maupun kegiatan lomba yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Pada acara puncak HUT Persit tersebut, Ny. Ira Arman Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim Ngada membacakan sambutan Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana mengatakan bahwa makna yang terkandung pada setiap peringatan hari ulang tahun adalah ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas tumbuh dan berkembangnya Persit Kartika Chandra Kirana hingga mencapai usianya yang ke-72 tahun.

Dalam sambutan Ia berpesan kepada para anggota Persit, untuk selalu senantiasa setia terhadap suami dalam bertugas dan selalu menjadi pendukung suami dalam bertugas.

Selanjutnya selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Ngada Letkol Czi Arman Hidayah, S.Sos selaku Dandim Ngada mengatakan, Perayaan HUT ini kiranya boleh dijadikan sebagai motivasi untuk semakin giat berkarya.

Dengan peringatan ulang tahun yang ke-72 ini dapat dijadikan pengobar semangat dan pembangkit motivasi bagi ibu-ibu Persit untuk makin banyak berkarya baik dalam organisasi, keluarga maupun masyarakat,”tutur Dandim Ngada.

Dirinya juga berharap agar ibu-ibu bisa menjadi seperti Sang Hyang Kartika dan Sang Hyang Chandra yang senantiasa menerangi dan menghiasi Persada Nusantara dengan sinar kebajikan yang mampu mendukung terwujudnya Bangsa Indonesia yang sehat, sejahtera dan sentosa.

Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Danramil dan pejabat utama Kodim Ngada, anggota Persit Kartika Candra Kirana Kodim Ngada serta warakawuri. (Belmin )

share on: