AKBP Murry Mirranda Serahkan Bantuan Pembangunan Rumah Singgah Musafir Di Papela

Rote Ndao, BERITA NTT.com – Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, S.Ik menyerahkan Bantuan untuk pembangunan Rumah Singgah Musafir Di Desa Papela Kecamatan Rote Timur Kabupaten Rote Ndao

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Rote Ndao IPTU Cris Sinlaeloe dan diterima oleh Imam Mesjid Al Muhajirin Papela Ali Djaenadi Yang juga disaksikan oleh Para pengurus mesjid Al Muhajirin Papela.

Bantuan yang diberikan oleh AKBP Murry Mirranda berupa material bangunan antara lain, 50 Sak Semen, 60 Dia Keramik dan 20 lembar Tripleks.

Imam Mesjid Al Muhajirin Papela, Ali Djaenadi dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih yang Sebesar – besarnya kepada AKBP Murry Mirranda yang telah memberikan Sumbangan Untuk memperlancar proses pembangunan Rumah Singgah Musafir yang sedang dibangun.

Ali Djaenadi mengaku, meski dalam keadaan terbatas pihaknya tetap berusaha untuk membangun Rumah Singgah Musafir tersebut, agar bisa dipakai oleh siapapun yang datang dan ke wilayah tersebut namun tidak memiliki tempat tinggal

Sementara itu Kapolres Rote Ndao AKBP, Murry Mirranda yang dihubungi media ini melalui Telepon Selulernya mengatakan, niatnya untuk membantu pembangunan Rumah Singgah tersebut sudah sejak lama, namun baru kali ini rencana itu terwujud.

“Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin bantu pembangunan Rumah Singgah itu, namun baru kali ini rencana itu terwujud” Ungkap Murry

Selain itu, AKBP Murry Mirranda juga mengatakan bahwa, tidak hanya Rumah Singgah di Papela yang ingin ia bantu, melainkan ia juga ingin agar selama menjalankan tugas di Rote Ndao ia bisa membantu banyak orang baik itu Bantuan secara orang -peroarqngan kususnya bagi yang miskin juga membantu kelompok masyarakat yang kurang mampu dalam membangun Rumah ibadah mereka.

” Saya harap selama bertugas di Rote Ndao saya bisa bantu banyak orang” tambah Murry Mirranda.

Untuk diketahui Kapolres Rote Ndao yang satu ini sangat dekat dengan masyarakat terutama masyarakat miskin,

Selama bertugas di Kabupaten Rote Ndao sejak 01 Oktober 2015 Lalu AKBP Murry Mirranda, S.Ik mampu merubah wajah Polres Rote Ndao menjadi sangat bersahaja,

Perubahan wajah Polres Rote Ndao mulai dari sarana Prasarana sampai dengan Personil Polres itu sendiri mampu memberikan harapan baru bagi masyarakat Rote Ndao akan penegakkan hukum yang adil. Penegakan hukum yang tidak hanya tajam kebawah namun tumpul keatas.

Selain itu, Jajaran Polres Rote Ndao sejak masa kepemimpinannya semakin sering turun ke masyarakat, melakukan Sosialisasi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kemanan di tengah masyarakat.

Kapolres dan jajaran juga sering turun memberikan bantuan baik berupa Sembako bagi warga-warga miskin, maupun Bantuan lainnya, bahkan belum lama ini Kapolres bersama jajaran bergotong-royong membangun satu unit rumah bagi warga korban kebakaran di Desa Suebela Kecamatan Rote Tengah.

Kapolres bahkan tidak ragu -ragu untuk tidur bersama warga yang paling miskin di pelosok-pelosok Desa, sekaligus menghibur masyarakat yang dikunjungi dengan bernyanyi dan juga pemutaran filem.

Gebrakannya itu lantas membuat AKBP Murry Mirranda menjadi sangat familiar dikalangan Masyarakat kecil, mereka yang selama ini bahkan tidak pernah mendengar nama Kapolres atau pejabat lain justru saat ini mereka bahkan lebih mengenal seorang Kapolrea Rote Ndao jika dibandingkan dengan sebagian masyarakat di Perkotaan, (Hendrik)

share on: