Paulus S. Zakarias : Orang Lole Jangan Mau Ditipu Lagi

Rote Ndao, BERITA NTT.com – Paulus Simon Zakarias salah satu Tokoh Masyarakat Nusak Lole menghimbau kepada seluruh masyarakat Eks Nusak Lole untuk cerdas dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Lima Tahun Kedepan.

Paulus menghimbau agar, masyarakat Eks Nusak Lole Jangan Mau Ditipu berkali -kali dengan janji – janji bohon dari kelompok politisi tertentu yang hanya mementingkan diri mereka dan kelompok mereka sendiri.

“Sudah cukup kami orang Loleh ini menderita selama 10 Tahun ini, kami diberlakukan seperti bukan orang Rote Ndao, oleh pemerintahan yang sedang berjalan, sejengkalpun pembangunan di Nusak Lole hampir-hampir tidak ada” kata Paulus.

Hal ini disampaikan Paulus usai menyambut kedatangan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari Paket Lontar, Bima Theodorianus Fanggidae dan Erenst S.Z. Pella, Selasa (3/4) lalu saat melakukan Kampanye dialogis di Desa Helebeik.

Pada Kesempatan itu, Paulus Zakarias menyerukan agar Seluruh Masyarakat Nusak Loleh untuk memilih Bima-Erenst pada tanggal 27 Juni Mendatang karena ada harapan baru pada Paslon Bima – Erenst.

Menurutnya, setelah ia mendengar berbagai Pemaparan baik dari Jurkam maupun dari Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Paket Lontar, ia menilai jika Lima Tahun kedepan Mereka dipercayakan untuk memimpin Rote Ndao, bisa dipastikan Rote Ndao akan mengalami kemajuan yang lebih pesat dari 10 tahun terakir ini.

“Kalau menurut saya, dari yang saya dengar saat penyampaian Visi -Misi dan program kerja, saya pikir kita harus kasi kesempatan untuk Paket Lontar memimpin Rote Ndao Lima Tahun kedepan, karena ada harapan perubahan dipundak Bima Erenst, kami masyarakat butuh orang kerja, bukan hanya tipu-tipu dengan konsep yang muluk-muluk” ungkap Paulus.

Paulus meyakini, jika terpilih dan Bima -Erenst melaksanakan Visi -Misi dan program kerjanya secara baik maka bisa dipastikan lapangan kerja akan terbuka dimana-mana, dan angka pengangguran di Rote Ndao akan berkurang, dan tentunya angka kriminal juga pasti menurun karena orang sibuk bekerja dan kebutuhan hidup mereka sehari-hari sudah terpenuhi.

Sebelum mengakhiri penyambutannya, Paulus menitipkan beberapa pesan untuk Bima -Erenst agar perhatikan masalah Pupuk yang selama kurang lebih 10 tahun ini terus menghantui masyarakat kususnya para petani, selain itu masalah Tenaga Kontrak yang keluar masuk sesuka hati para penguasa. Dan juga masalah kemiskinan dan pengangguran yang masih tinggi di Kabupaten Rote Ndao.

Sementara itu, Cabup Bima Theodorianus Fanggidae dalam kesempatan itu mengatakan, jika masyarakat Rote Ndao kususnya warga Loleh mempercayai dirinya dan Erenst Pella menjadi Bupati dan wakil Bupati Rote Ndao Lima Tahun kedepan maka ia pastikan Hal pertama yang akan ia perbaiki Kusus untuk Nusak Loleh yakni Infrastruktur Jalan.

“Saya pastikan begitu kami naik, maka jalan di Nusak Loleh ini menjadi prioritas dan harus dibangun segera setelah kami dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati” Ungkap Bima. (Hendrik)

share on: