GMNI Ingatkan KPUD Nagekeo Jaga Netralitas

Mbay, BERITA NTT.com – Dewan pimpinan cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Nagekeo memberi  peringatan kepada pihak penyelengara dalam hal ini KPUD Kabupaten Nagekeo untuk menjaga Netralitas.

Ketua DPC GMNI Nagekeo Frederikus R Bay  di seketariat GMNI, kamis (05/04/2018) Mengatakan sebagai lembaga penyelengara Pilkada KPUD mempunyai tugas untuk  merencanakan penyelenggaraan, tata cara, tahapan pelaksanaan Pilkada, mengkoordinasikan,menyelenggarakan, dan mengendalikan semua tahapan pelaksanaan proses pilkada.

Masyarakat telah memberi harapan yang besar kepada KPUD Nagekeo untuk bisa menjalankan semua proses pilkada Nagekeo dengan baik,”katanya.

Lanjutnya, Kami dan seluruh masyarakat Nagekeo pada umumnya memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Lembaga KPUD  untuk sungguh-sungguh mejalankan amanat rakyat sesuai yang tertuang dalam uu pemilihan umum no 7 tahun 2017.

Fardin  juga berharap agar KPUD dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa menjaga Netralitas dalam menjalankan semua proses pilkada.

Sebagai agen of control GMNI Cabang Nagekeo siap mengkawal segala proses pilkada di kabupaten Nagekeo agar bisa berjalan dengan baik.(Belmin)

share on: