BAN-PT Visitasi STKIP Nusa Bunga Floresta.

Mbay, BERITA NTT.com- Tim Asesor dari Badan akreditas Nasional perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan sejumlah validasi data pada dua program studi pada Sekolah Tinggi ilmu Pendidikan Nusa bunga floresta.

Menurut kepala program studi bahasa inggris Waldetrudis Mbewa M.Pd, Rabu, (04/04/2018) Mengaku kedatangan Tim asesor dari BAN PT dalam rangka visitasi Akreditasi Program Studi SI bahasa inggris.

Lanjutnya Tim asesor dari BAN PT berada di mbay, kabupaten Nagekeo, NTT, sejak tanggal 3-5 april 2018.

Tim asesor dari BAN PT berada di Nagekeo dalam rangka melakukan sejumlah visitasi akreditasi program studi bahasa inggris,”katanya kepada media ini.

Prof.Dr.Setia Bangun M.Ed dari BAN-PT mengatakan kedatangan ke kampus STKIP hanya untuk mengecek kondisi dilapangan untuk persiapan akreditasi program studi.

Kedatangan kita kesini dalam rangka mengcek kondisi lapangan sesuai dengan data yang di kirim ke BAN-PT bukan menghakimi,” tegasnya.

Emanuel satu Mahasiswa asal program studi Bahasa inggris mengaku dirinya berterima kasih kepada pihak kampus STKIP Nusa Bunga Floresta atas segala usaha dan kerja keras dalam mebangun lembaga pendidikan tercinta.

Dirinya berharap agar pelaksanaan perkuliahan di STKIP Nusa Bunga Floresta dalam berjalan dengan baik dan lancar.

Sebelumnya tim asesor dari BAN PT untuk program Studi pendidikan guru dan anak usia dini (Pgpaud) yang dihadiri oleh Dr. Rakimahwati, M.Pd dan Dr. Parwoto, M.Pd telah melakukan sejumlah asesment pada prodi pgpaud pada tanggal 1-3 April 2018 di kampus STKIP Nusa Bunga Floresta. (Belmin).

share on: