Bima – Erenst Janji Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur di Nusak Lole

 

Rote Ndao, BERITA NTT.com – Pasangan Calon Bupati Rote Ndao Periode 2018-2023, Bima Theodorianus Fanggidae dan Erenst S.Z. Pella yang mengusung Tagline Paket Lontar berjanji akan menuntaskan masalah Infrastruktur jalan yang selama ini menjadi momok bagi masyarakat Nusak Lole.

Hal ini disampaikan Bima -Erenst saat melakukan Kampanye dialogis di kediaman Anderias Boilima, Desa Helebeik Kecamatan Lobalain Selasa (3/4) siang.

Menurut Erenst Pembenahan Infrastruktur di Nusak Lole merupakan program yang harus segera dilaksanakan tanpa ada tawar menawar. Mengingat selama kurun waktu 10 Tahun terakir Nusak Lole seakan dianak tirikan sehingga tidak ada program pembangunan yang mengarah ke Nusak Lole

Untuk mewujudkan hal itu, menurut Erenst Paket Lontar memiliki strategi pembangunan infrastruktur 20 Kilo Meter tiap Kecamatan setiap Tahun Anggaran.

Dengan adanya Program Pembangunan Infrastruktur 20 Kilometer tiap Tahun Anggaran maka bisa dipastikan Pembangunan Infrastruktur jalan di Nusak Lole bahkan di kecamatan lain di Kabupaten Rote Ndao Bisa terlaksana.

Sementara itu, Calon Bupati Rote Ndao Bima Theodorianus Fanggidae, dalam kesempatan itu mengatakan, dalam memimpin Rote Ndao jika nanti terpilih Pada tanggal 27 Juni 2018 Mendatang, pihaknya akan menganus tiga asas utama yakni Jujur, Adil dan Merata.

Bagi Bima dengan tiga asas pembangunan yang dianut Paket Lontar, maka bisa dipastikan Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Rote Ndao akan berjalan baik, dan seluruh masyarakat Rote Ndao dari Rote Bagian Timur sampai Ke Barat sama-sama merasakan pembangunan tersebut.

“Saya pikir tiga asas ini penting dalam menjalankan pemerintahan, sehingga semua masyarakat Rote Ndao Bisa merasakan Pembangunan di Rote Ndao, jangan sampai hanya sebagian masyarakat Rote Ndao yang merasakan pembangunan di Rote Sementara masyarakat Rote Ndao di wilayah lain menderita karena tidak ada sentuhan pembangunan dari pemerintah ” kata Bima.

Bima bahkan mengatakan, ketika pihaknya terpilih Pada Tanggal 27 Juni mendatang, pihaknya akan langsung memprogramkan pembangunan Infrastruktur Kusus untuk Nusak Lole sehingga masyarakat Nusak Lole bisa juga merasakan Pembangunan di Rote Ndao

Bima berjanji Pihaknya akan menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan di Nusak Lole dalam tiga tahun kepemimpinan Paket Lobtar

Pantauan media ini massa yang hadir dalam Kampanye Dialogis Paket Lontar Di Desa Helebeik kurang lebih sebanyak 200 orang (Hendrik)

share on: