GMNI Ngada Ajak Mahasiswa kontrol kinerja Pemerintah.

Bajawa, Beritantt.com – ketua GMNI  (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Cabang Ngada Beneditus Tangka Mengejak seluruh element mahasiswa untuk mengontrol segala kebijakan pemerintah di kabupaten Ngada. (Sabtu, 24/03/2018)

Menurut Beni sebagai mahasiswa harus bisa mendedikasikan seluruh kemampuan untuk kepentingan orang banyak, salah satunya adalah mengontrol segala kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat.

Saya mengajak seluruh element mahasiswa terkhusus kader GMNI untuk bersama-sama mengawasi seluruh kebijakan pemerintah,” tegasnya.

Sebagai Agent of Control mahasiswa dapat berperan sebagai elemen pengawal segala jenis kebijakan pemerintah yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

Lanjutnya Mahasiswa juga dapat menjadi peran penting daam mendorong dan memaksa pemerintah dalam mewujudkan good governance dalam sistem pemerintah.

Peran aktif mahasiswa sebagai pengawal dan pendorong good governance ini dilakukan dalam rangka menciptakan kesejahteraan yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia terkhusus di kabupaten Ngada,” katanya.(Belmin)

share on: