Dipedalaman Babinsa Bantu Masyarakat Kerja Jalan

Mbay, BERITA NTT.com – Babinsa Desa Tedakisa Koramil 1625-05/Aesesa Kodim 1625/Ngada Sertu Lodewik Payong Hurek membantu masyarakat membangun jalan Desa yang terletak jauh di pedalaman tepatnya di Desa Tedakisa Kecamatan Aesesa, Kamis (15/02)

Pengecoran jalan Desa sepanjang 150 meter yang menghubungkan Desa Tedakisa dan Desa Alorawe tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Desa Tedakisa Bapak Adrianus Doa bersama 50 orang warga masyarakat secara bergotong royong. Dilain sisi pengecoran jalan tersebut sangat perlu dilaksanakan mengingat dimusim penghujan seperti sekarang ini dan kontur jalan yang mendaki sehingga sangat licin dan dapat membahayakan bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Hurek mengatakan, “sebagai wujud pembinaan wilayah dan kepedulian Koramil 1625-05/Aesesa dalam membatu pemerintah untuk membantu mensejahterakan masyarakat terutama di wilayah binaannya dan termasuk sebagai perwujudan pembinaan teritorial untuk memupuk Kemanunggalan TNI Rakyat (KTR).

Sekretaris Desa sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dengan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja samanya kepada bapak Babinsa.” jelasnya.(Belmin)

share on: