Stand Pameran Warnai pekan kreativitas dan Enterpreunship Poltek Boawae

Boawae, BERITA NTT.com – Sejumlah Stand Pameran Dari Empat Program Studi Pada politehnik st.Wilhelmus Flores yaitu menejemen lahan kering, program studi tanaman pangan dan hortikultura, program studi nutrisi ternak,dan program studi akuntansi turut di pamerkan di halaman kampus.

Menurut ketua panitia Stephano Antonius Tasso, pekan kreativitas dan enterperneurship yang dilaksanakan tahun ini adalah wujud nyata dari usaha lembaga pendidikan ini untuk mengasah dan mengarahkan mahasiswa/i untuk menjadi pribadi yang kratif ,inovatif dan berjiwa enterpreneurship lewat berbagai kreativitas.

Ia juga berharap di bawa tema kegiatan yaitu membangun karakter orang muda yang disiplin dan kreatif lewat seni dan olahraga, civitas akademika st. Wilhelmus Politehnik Boawae

“diharapkan mampu mengembangkan seluruh potensi yang dimilikinya, sehingga dapat membantu masyarakat nantinya.
Pekan kreativitas menjadi ajang kita menemukan diri bahwa teryata kita punya potensi dan bakat yang harus dikembangkan,”katanya kepada media ini.

Sedangakan direktur Frederikus Lena Djago,SE,MM politehnik st. Wilhelmus flores mengharapakan para mahasiswa dapat mengembangkan segala kreativitasnya pada kegiatan kali ini dan terahkir segala kreativitas dapat bermuara pada entrepreneurship.

Menurutnya seorang entrpreneur adalah orang yang berani berubah untuk keluar dari persoalan hidup yang dialami dan seorang entrpreneur dapat menghasilkan dan mengelola peluang-peluang baru dengan terus belajar dari pengalaman dalam hal mencari,menemukan dan mengerakan sumber daya yang ada disekitarnya.

Klaudius pelo salah satu mahasiswa politehnik st. Wilhelmus Boawae menjelaskan kepada media ini di standnya bahwa segala produk yang dipamerkan pada pekan kreativitas dan entrepreneurship merupakan hasil kerja mahasiswa st wilhelmus selama ini, misalnya pembuatan pakan ternak, penggolahan kotoran ternak menjadi pupuk.(Belmin)

share on: