John Niku ketua HPI cabang Nagekeo.

Mbay, BERITA NTT.com – Setelah melalui berbagai dinamika sidang pemilihan ketua himpunan pramuwisata indonesia cabang Nagekeo ahkirnya dimenangkan oleh Yohanes Niku dengan menyisihkan dua orang pesaingnya

Dalam sambutanya Yohanes Niku menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota HPI cabang Nagekeo atas kepercayaan untuk mengnahkodai HPI Nagekeo lima tahun ke depan.

Sehingga dirinya sangat mengharapkan kerja sama yang baik bagi seluruh anggota HPI kabupaten Nagekeo.
John Sapaan Akrap Yohanes Niku,menambahkan HPI adalah organisasi yang bergerak di dunia pemandu wisata atau guide, pramuwisata adalah unjung tombak pelayanan dibidang pariwisata.

“HPI nagekeo baru hari ini ada dikabupaten Nagekeo sehingga ke depan kita masih melakukan pembenahan secara internal, setelah itu baru dilanjutkan dengan penyusunan program kerja bersama pengurus HPI cabang Nagekeo”, katanya kepada media ini.

Sebelumnya Bupati Nagekeo Elias Djo dalam sambutannya yang di bacakan oleh Plt Sekertaris Daerah Kabupaten Nagekeo Ardus Mola menyampaikan bahwa pariwisata merupakan salah satu sektor yang hari ini cukup menjadi sorotan dunia internasional, dan indonesia merupakan salah tujuan wisatawan untuk menikmati semua keindahan alam dan keunikan Budaya yang ditawarkan diberbagai Daerah di Indonesia .

Menurutnya, Nagekeo memiliki keunggulan di bidang wisata budaya karena banyak karya seni, bangunan ritual dan ornamen budaya sehingga nagekeo layak dijadikan destinasi pariwisata.

Bupati nagekeo juga mengharapkan dengan kehadiran HPI dikabupaten Nagekeo dapat memberi kontribusi yang nyata aktif dalam meningkatkan pariwisata dan mempromosikan seluruh potensi pariwisata yang ada dikabupaten Nagekeo.(Robert/BNC)

share on: