Jelang Pelaksanaan Ikebana Cup II, Panitia Lakukan Berbagai Persiapan

Kupang, BERITA NTT.com – Dalam momentum HUT RI yg ke-72 Ikatan Keluarga Besar Nagekeo (IKEBANA) Kupang menyelenggarakan Rapat Persiapan kegiatan IKEBANA CUP II di Kupang,18/08/17 bertempat di  Aula Inspektorat Prov.NTT

Dalam pertemuan yang  dipimpin langsung Ketua Panitia IKEBANA CUP II Patrianus Lali Wolo S.Pt., MM dan sekretaris, Pius Saju, dihadiri oleh seluruh Anggota panitia dan mahasiswa Nagekeo yang berada di Kupang, ikut hadir dalam Rapat persiapan tersebut Sekretaris Umum IKEBANA Kupang, Yos Babo Rangga.

Dalam rapat, Panitia bersepakat untuk menggelar 4 cabang Olahraga dalam kegiatan tersebut  yaitu cabang olahraga sepak bola, Bola voly, Catur dan lomba Makan kerupuk bagi anak-anak.

Untuk itu Patrianus Lali Wolo menghimbau kepada semua Keluarag Besar Nagekeo yg ada di kupang untuk berpartisipasi Aktif dalam turnamen tersebut, Dari Semua Paguyuban Nagekeo, Perhimpunanan mahasiswa  Nagekeo (PERMASNA) Kupang dan 7 OKP Kecamatan serta semua Keluraga Nagekeo Kupang wajib ambil bagian dalam ivent tersebut.

“saya harap sesibuk apapun kita dalam setiap aktivitas mari kita sama-sama bangun Olahraga NTT dari IKEBANA, banyak anak-anak Muda yang memiliki Potensi dan bakat di dunia Olahraga sehingga Olahraga ini menjadi olahraga Rakyat Nagekeo di Kupang dan diharapakan setiap Tahun terus di laksanakan” Ungkap Patris

Sekretaris Umum IKEBANA Kupang  Yos Babo Rangga, yang dikonfirmasi Uasi Rapat itu menegaskan bahwa IKEBANA CUP II merupakan momentum untuk menjalin persaudaraan di tingkat Keluarga Nagekeo Kupang serta menyiapakan bibit -bibit unggul dalam beberapa cabang olahraga seperti Sepak Bola dan Bola Voly.

Sementara itu Ketua IKEBANA Kupang, Marsianus Jawa yang dikonfirmasi melalui Telepon seluler mengatakn, sangat mendukung program dari Kabid. Pemuda Olahraga dan Mahasiswa yang mempersiapkan Potensi Anak Muda dari beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan.

Ketua Ikebana meminta agar Panitia dapat mempersiapka secara baik pelaksaan kegiatan tersebut agar hasilnya bisa lebih baik. (Sj/BNC)

share on: