Wili Bumi: Setiap Pertandingan Adalah Final

Kupang,  BERITA NTT. Com- Pelatih Kesebelasan Perhimpunan Mahasiswa Asal Nagekeo (Permasna Fc) Wili Bumi menghimbau agar para pemain Kesebelasan Permasna untuk serius bermain dalam pertandingan melawan  kesebelasan Manggarai Fc yang akan diselenggarakan di Lapangan Asrama Tentara (Asten) Kuanino Kupang Minggu (11/06) petang, karena baginya setiap pertandingan adalah Final

Hal itu disampaikan Willi ketika ditemu pada sesi latihan bersama anak-anak  asuhnya  Sabtu (11/06) petang.

Dikatakannya, dari sisih materi pemain tentunya tidak perlu duragukan kualitas pemain anak-anak Nagekeo, sehingga ia yakin akan mengalahkan Kesebelasan Manggarai FC pada pertandingan mendatang.

Soal Formasi pemain, Wili mengatakan pihaknya masih menggunakan Formasi yang lama yang pernah mereka gunakan saat melawan Api Reinha yakni 4-3-2-1.

Dalam laga ini kedua Tim berusaha untuk meraih tiga poin penuh agar bisa memudahkan mereka untuk melangkah ke babak  selanjutnya,

Dengan modal tiga poin saat melibas Api Reinha 6-0 pada pertanidngan sebelumnya  tidak membuat posisi Permasna menjadi lebih Nyaman mengingat Permasna masih harus berhadapan dengan dua laga yang tersisah, untuk itu jika permasna ingin lolos ke babak berikutnya maka mereka harus memenangkan pertandingan melawan Manggarai FC.

Asisten pelatih Emil Day Lena yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya tidak akan mengecewakan para supporter permasna yang akan menyaksikan pertadingan besok sehingga segala bentuk strategi dan taktis serta formasi pemain kami akan memainkan semaksimal mungkin agar bisa menang melawan keseblasan manggarai Raya.
sementara itu manajer kesebelasan Permasna Fc. Heronimus Dhjo Saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya mengatakan timnya sudah siap menang karena dalam beberpa pekan terahkir ia memantau langsung proses latihan yang dilakukan oleh anak-anak nagekeo dibawah bimbingan Pelatih Kepala Willi Bu,I dan Asissten Pelatih Emil Dai Lena
meski demikian Hironimus tetap mengingatkan agar Kesebelasan Permasna Fc tidak boleh menganggap enteng Tim lawan, karena dengan menganggap enteng tim lawan maka kita pasti tidak akan melakukan persiapan yang matang dan itu akan berakibat fatal bagi kesebelasan Permasna Fc. (SJ)

share on: