Permasna FC Bantai Api Reinha 6 -0 di Turnamen FOSMAB Cup

Kupang, BERITA NTT.Com – Kesebelasan Perhimpunan Mahasiswa Asala Nagekeo Permasna Fc membuka sejarah baru ketika mempermalukan tim Api Reinha Flotim di laga penyisihan grup  turnamen sepakbola Fosmab Cup yang diselenggarakan di lapangan Asten kupang Senin (05/05/17). ini adalah kemenangan pertama bagi Permasna FC dalam fase penyisihan grup D.

Pantauan media ini kesebelasan Permasna FC Terlihat mendominasi permainan sejak babak pertama dimulai, tampak anak-anak Nagekeo ngotot memainkan bola-bola pendek yang membuat pemain belakang Apirenha kewalahan.
ketika pertandingan baru berjalan 10 menit striker Permasna Ronaldusfian Bhoko mampu menjembol gawang Api Reinha setelah memanfaatkan Umpan silang dari gelandang Kanan  Sefa. skor berubah menjadi 1-0 buat anak asuh Emil Day Lena,

Seruan kegembiraan dari suporter Permasna FC yang memenuhi Lapangan Asten seakan menjadi penyemangat bagi kesebelasan Permasna, hanya berselang 4 menit saja yakni pada menit ke 18 Constan mampu memperbesar keunggulan bagi Permasna FC menjadi 2 -0

Meskipun unggul 2-0 dari Api Renha, nampaknya pemain Permasna belum mau berpuas diri, setelah mendapatkan Umpan Tarik dari pemain tengah Fani Dapa lagi-lagi Ronaldusfian mampu memperbesar keunggulan bagi Kesebelasan Permasna menjadi 3-0 pada menit ke 18. Keudukan 3-0 untuk Permasna bertahan hingga turun minum

Memasuki babak kedua anak –anak asuhan Emil Day Lena terus memainkan pola permainan tensi tinggi, sang pelatih muda dengan tangan dingin terus merotasi pemain hingga akirnya dimenit ke 65, Kesebelasan Nagekeo menambah dua gol melalui tendangan Gelandang Tengah Kodrat dan pemain belakang Ronal Lalu pada menit ke 77, menjelang akir pertandingan Pemain Belakang Permasna Ronal Lalu  kembali menjebol gawang  Api Reinha sehingga skor bertambah bagi Permasna FC menjadi 6-0, skor tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pelatih Permasna FC, Emil Day Lena saat dikonfirmasi media ini usai pertandingan tersebut menegaskan bahwa, kemenangan yang terjadi itu berkata kekompakan tim serta semangat juang untuk menang.

Pada kesempatan itu Emill Dai Lena meminta agar tim tidak terlalu bereforia yang berlebihan sebab kemenangan ini merupakan bagian kecil dari pertandingan-pertandingan yang harus dihadapi kedepan.

Sementara itu ditempat terpisah Manajer Heronimus Djo menyampaikan ucapan syukur atas kemenangan Permasna dalam pertandingan tersebut, namun Heronimus mengingatkan agar seluruh pemain harus tetap berlatih lebih giat lagi untuk menghadapi pertandingan yang sisa agar mampu meraih kemenangan

“yah saya minta para pemain harus tetap berlatih dengan serius, jangan berpuas diri, karena kedepan masih akan berhadapn dengan tim yang juga tidak kala kualitas pemainnya, saya ingatkan sekali lagi bahwa setiap pertandingan adalah Final jadi jangan anggap enteng tim lawan, Ungkap Heronimus (BNC-06)

share on: