Relawan Muda Flores Deklarasi Dukung Laka Lena di Pilgub NTT  

Ende, BERITA NTT.com – Ratusan anak-anak MUda yang tergabung dalam Relawan MUda Flores yang terdiri dari 8 Kabupaten se daratan Flores bergabung di Ende guna mendeklarasikan Dukungan bagi Melkiades Laka Lena untuk bertarung dalam Perhelatan Politik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Periode 2018 – 2022 yang akan diselenggarakan Tahun 2018 mendatang.

Deklarasi Tim Relawan ini berlangsung di Violet Cafe – kawasan wisata kuliner Pantai Ria Ende , Jumat (7/4/2017) petang.

Delapan orang perwakilan dari masing-masing kabupaten , antara lain Rian Laka dari Kabupaten Ende , Odin Lado – Kab. Sikka , Ari Ruto – Nagekeo, Bosco Lewa – Ngada , Taufik – Manggarai Timur, Hans Sindi – Manggarai Tengah , Benny Bali – Manggarai Barat, dan Bento dari Kabupaten Flores Timur.

Pada kesempatan tersebut Relawan MLL yang diwakili Rian Laka, menyatakan siap menjadi relawan dengan tulus ikhlas mendukung Melki Laka Lena sebagai perwakilan kaum muda se NTT , siap bekerja sesuai dengan aturan dan norma yang telah berlaku untuk sukseskan MLL sebagai Gubernur.

“Kami Pemuda Pemudi siap kerja sesuai dengan aturan dan norma yang telah berlaku dan akan melawan politik uang dan isu SARA selama proses pemilihan Gubernur berlangsung, dan kami akan kedepankan pola akal sehat dalam proses politik ke depan. Kami siap mendukung pemimpin muda yang jujur tegas dan penuh inovasi seperti Bang Melky,”tegas Rian.

Sementara itu dalam sambutannya, Melky Laka Lena dalam sambutannya mengatakan Deklarasi Relawan ini ini merupakan sebuah langkah awal sebelum bertarung dalam pesta demokrasi Pemilu 2018. Dirinya pada kesempatan tersebut juga meminta dukungan dari seluruh masyarakat untuk merestuinya membangun NTT.

“Masyarakat NTT dan Kabupaten Ende pada khususnya serta seluruh insan muda NTT mari kita bergandeng tangan , untuk bersama-sama membangun NTT lebih baik lagi kedepannya. Saya saat ini berusia 40 tahun , calon Gubernur termuda yang disurvey oleh partai Golkar. Saya siap membangun NTT” , ujarnya.

Sebelumnya, Relawan Melki Laka Lena juga sudah terbentuk di 6 Kabupaten di daratan Timor

Untuk diketahui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menyiapkan delapan kader Partai Golkar intuk diservey menjadi calon Gubernur NTT yang akan ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur tahun depan.

Delapan nama yang disurvey itu adalah: Ibrahim Agustinus Medah, Abraham Paul Liyanto , Gideon Mbilijora, Umbu Sapi Pateduk, Yosef Tote, Josef Nae Soi dan E Melkiades Laka Lena. (*rri /ende/BNC)

 

share on: