Meregalli Yakin Vinales Raih Hasil Baik Bersama Yamaha

LESMO – Manajer Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengatakan yakin atas kemampuan pembalap anyarnya, Maverick Vinales, untuk dapat meraih hasil baik di MotoGP musim 2017. Ia menyebut, Vinales cepat beradaptasi dengan motor YZR-M1.

Meregalli terkesan dengan hasil positif yang diraih Vinales pada sesi tes pramusim MotoGP 2017. Ia menuturkan, pembalap berusia 22 tahun itu memiliki kecepatan yang bagus di atas lintasa

Vinales berhasil mencatatkan waktu tercepat pada tiga sesi tes pramusim di Malaysia, Australia, dan Qatar. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu mampu mengungguli juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez.

“Saya katakan Vinales memiliki kecepatan bagus di sesi tes pramusim. Dia langsung dapat beradaptasi dengan baik bersama Yamaha dan tentu ini mengesankan,” papar Meregalli, mengutip dari Crash, Kamis (23/3/2017).

“Kehebatan Vinales mampu menjawab ekspektasi tim untuk benar-benar yakin atas kemampuannya. Kami optimis dia dapat bersaing dengan pembalap lain dan meraih hasil baik di musim ini,” tuntasnya.

share on: