Lorenzo Optimis Bisa Kompetitif di Losail

BOLOGNA – Meski tidak maksimal selama uji coba pramusim, rider andalan Ducati Corse, Jorge Lorenzo tetap yakin dalam menghadapi seri pembuka MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar pada akhir pekan ini.

Performa Lorenzo tak begitu gemilang saat menjalani uji coba Malaysia dan Australia, namun mengalami progres signifikan saat menjalani uji coba di Qatar dua pekan lalu. Hal ini sendiri memang terbantu dengan karakter lintasan yang cocok dengan karakter motor Desmosedici GP17 miliknya.

“Usai uji coba terakhir beberapa waktu lalu di sirkuit ini, saya akan menghadapi balapan pertama musim ini dengan percaya diri dengan mood optimis. Losail merupakan sirkuit yang sangat saya sukai dan karakternya cocok dengan Ducati, jadi saya yakin kami langsung cepat sejak awal,” ucap Lorenzo seperti dimuat RACER.

“Kami masih harus menemukan sesuatu untuk meningkatkan ritme balap, begitu juga mencari solusi ban terbaik untuk durasi 22 lap. Tapi saya tetap tiba di Qatar dengan feeling yang baik dan hasrat besar untuk tampil kompetitif. Ini akan menjadi balapan pertama saya dengan Ducati dan akhir pekan ini bakal spesial,” pungkasnya. (**)

share on: