Temu Kangen Legenda Bola Kaki Indonesia-Timor Leste,  Bagun Pesepak Bola Dari Timur

Kupang, BERITA NTT.com – Temu Kangen Legenda Bola Kaki Indonesia Dan Timor Leste yang digagas Ketua Komisi Lima DPR RI dari Fraksi Gerindra  Fari Djemi  Francis  Sabtu Siang tadi mampu mengumpulkan mantan bintang lapangan tanah air  yang pernah merumput baik itu di Timnas maupun dikanca Liga Nasional.

Kegiatan temu kangen para Mantan Pemain Nasional dengan konsep All Star Legend baik dari PSSI Maupun Timor Leste dan juga mantan pemain asal NTT ini  menjadi moment penting  dalam menggali potensi-potensi di daerah dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan sepak bola di Indonesia kedepannya.

Fari Francis mengapresiasi semangat cinta bola kaki yang masih terus terjaga oleh para penggila bola di indonesia yang terus menyumbangkan tenaga maupun pikiran untuk menciptakan bibit-bibit baru yang produktif demi kamajuan sepak bola Indonesia.

Disela-sela diskusi ini juga para All Star ini mencapai suatu kesepakatan yakni akan diselenggarakan kompetisi dengan nama “Sinyo Aliando Cup” ditahun 2016 ini nama ini sengaja diusung untuk menghormati jasa Sinyo Aliando yang pernah menjadi pemain dan pelatih nasional asal NTT yang sudah banyak menyumbangkan pemain-pemain daerah ke tingkat Nasional.

Temu kangen yang dijadwalkan ini tidak saja diskusi/ namun akan digelar pertandingan persahabatan antara All Star PSSI dan Timor Leste dan para mantan pemain nasional asal NTT dilapangan oepoi kupang pada hari ini dan esok (Ck)

share on: